Me and ICT

About me and ICT seminars, workshops, etc

My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

The good life is one inspired by love and guided by knowledge (Bertrand Russel)

Sunday, November 25, 2007

Training/Workshop on ICT for Quality Improvement of Graduate Study Mei 21, 2007
Transfer-Posted by hariwibawanto from Wordpress

Hari ini hari pertama pelaksanaan Training/Workshop on ICT for Quality Improvement of Graduate Study, yang dilaksanakan di Universitas Negeri Makasar tanggal 21-25 Mei 2007. Kali ini kebetulan tidak ada pakar dari luar yang memberi materi ICT for Instruction, dan juga tidak ada peserta dari negara ASEAN.

Semalaman mencoba menghubungi SH sulit terhubungi.
Padahal tiket ada di dia. Maka malem itu aku berupaya keras mencari no tel rumah atau apa saja agar bisa menghubunginya. Aku dapat satu nomor yang aku pikir nomor telp rumah. Eh, bener juga. Jadilah janjian ketemu di bandara jam 08.00.
Menggunakan penerbangan GA540 dari Ygy-Bpp, dan transit di sana 30 menit lalu dilanjutkan dengan penerbangan GA545. Sampai di Makasar jam 13.00 wita. Dari bandara Hasanudin ke UNM ternyata perlu waktu 45 menit (bayar 87000 dengan taksi bandara).
Karena SH harus presentasi jam ke-2 maka kami langsung ke UNM.

Upacara pembukaan di rektorat sudah selesai ketika kami sampai,
maka kami langsung ke ruang sisdiksat (entah apa ini panjangnya). Dan beginilah sekarang, aku ikut dengerin presentasi bu PP karena giliranku sendiri Kamis sore setelah free evening.
Lima hari ke depan, entah apa lagi yang terjadi. Kalau sempat nulis aku kan nulis.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home